Selasa, 10 Juli 2012

Tips Membeli Souvenir Pernikahan



Souvenir pernikahan adalah hadiah kecil yang diberikan sebagai tanda terima kasih untuk tamu undangan pesta pernikahan dari kedua mempelai. Memberikan souvenir pernikahan untuk tamu pernikahan adalah tradisi di berbagai negara. Anda memerlukan kehadiran tamu undangan untuk merayakan pesta pernikahan Anda, oleh karena itu ini merupakan bentuk rasa terimakasih anda kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam pesta pernikahan Anda.

Sebuah souvenir pernikahan dapat menjadi kenangan bagi tamu Anda setelah pesta pernikahan Anda berakhir. Souvenir pernikahan yang unik dapat memberikan kesan lebih dari sekedar kenang-kenangan. Hal ini mendukung memori mereka tentang pernikahan Anda. Jadi, perlu untuk memilih souvenir pernikahan yang unik dan khusus untuk Anda tamu.

Ada banyak jenis tema pernikahan, seperti pesta pernikahan kebun, pantai, tradisional, modern, dll . Souvenir pernikahan dapat mengikuti tema pernikahan yang dipakai. Seperti souvenir yang terbuat dari kerang untuk tema pantai, souvenir blocknote atau temapat tisu daun untuk konsep pesta kebun.

Untuk memilih souvenir pernikahan juga dapat berdasarkan profesi/pekerjaan kedua mempelai seperti untuk orang yang bekerja di industri kereta Api dapat memilih souvenir miniatur kereta api. seorang arsitek dapat memilih souvenir tempat pensil yang berbentuk rumah.

Memilih Souvenir pernikahan itu gampang-gampang susah. Sebelum Anda memutuskan apa yang ingin Anda beli, Anda bisa mengunjungi ke  beberapa website toko online souvenir. Ada toko online yang tersedia di internet. Anda dapat mengunjungi situs web mereka dan melihat-lihat koleksi mereka. Anda dapat memesan beberapa sampel contoh sebelum Anda memutuskan untuk membeli dalam jumlah besar. Periksalah apakah souvenir yang akan Anda pesan cukup baik hasilnya.

Ada baiknya Anda lebih memilih souvenir pernikahan yang mempunyai kegunaan atau fungsional, tidak hanya berfungsi sebagai hiasan saja. Alangkah bahagianya Anda jika souvenir yang Anda berikan akan berguna untuk para tamu. Berikan tamu dengan souvenir yang unik dan berguna, seperti asbak, gunting kuku, kipas, gelas, tempat perhiasan, tempat merica garam atau lainnya yang berguna.

Menyesuaikan dengan aggaran Anda dalam memilih souvenir adalah hal tidak dapat dikesampingkan. Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak anggaran meskipun souvenir merupakan rasa terimakasih Anda. Pintar-pintarlah memilih souvenir yang sesuai keinginan dan anggran Anda. Simpan sejumlah uang untuk biaya pernikahan yang lainnya.

Belilah souvenir dengan jumlah yang tepat. Setelah Anda memutuskan untuk membeli dalam jumlah besar, belilah dengan jumlah yang tepat. Anda perlu memperkirakan jumlah tamu. Jangan membeli terlalu banyak. Jangan membeli terlalu sedikit. Perkiraan tamu akan hadir ke pernikahan Anda dan belilah beberapa tambahan souvenir sebagai cadangan.

Semoga pesta pernikahan Anda dapat berjalan lancar dan sukses. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar